Friday, November 28, 2008

Sesuai rencana Tuhan, pasti jauh lebih indah

Pernah tidak km mengalami sesuatu yang telah engkau rencanakan, tidak berjalan sesuai dengan yang km rencanakan, atau mungkin target-target yang telah km buat, tidak tercapai?..


Banyak faktor yang membuat hal tersebut terjadi. Tapi disini saya mau mengajak teman-teman semua melihat dari sisi yang berbeda. Bahwa ada suatu kekuatan besar, atau kuasa yang kita jarang sekali menyadarinya. Kuasa yang mengatur seluruh alam, jagad raya ini termasuk segala isinya supaya semuanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan ’rencanaNya’. Kuasa tersebut adalah kuasa Tuhan, pencipta alam semesta dan segala isinya.


Saya percaya, klo Tuhan sampai saat ini masih dan sedang bekerja. Dan Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi setiap orang yang mengasihi Dia.


Jika kita mempunyai sebuah perusahaan, pasti kita akan mempercayakan kepada orang yang terbaik yang memiliki pengetahuan banyak, pintar dan cerdas.. benar tidak?.. kenapa hal itu kita lakukan, ya tentu saja agar perusahaan tersebut berjalan dengan baik dan menghasilkan keuntungan yang besar.


Coba teman-teman bayangkan.... ’Tuhan dengan hikmat, kepandaian dan pengetahuan yang Dia miliki (tentunya sangat-sangat tak terbatas..) kita ijinkan untuk mengatur hidup kita’............. bagaimanakah hasilnya?...


Maukah hari ini, ketika kita tahu hal itu, kita mempercayakan dan menyerahkan seluruh kehidupan kita kepada kuasa yang sangat besar yang mengendalikan alam ini yaitu kepada Tuhan. Karena segala sesuatunya pasti akan berjalan jauh lebih indah sesuai dengan hikmat yang Tuhan miliki yang tak terbatas

No comments: